Jual VCC

VCC merupakan singkatan dari virtual credit card yaitu merupakan sebuah media yang kini banyak digunakan para pelaku bisnis online untuk kebutuhan transaksi online maupun ketika Anda ingin memverifikasi paypal yang Anda miliki. Karena kegunaannya yang memudahkan pelaku bisnis saat transaksi online, banyak sekali yang memanfaatkannya sebagai kartu kredit elektronik yang bertujuan untuk melindungi keamanan kartu kredit milik Anda. Sebelum kita membahas jenis-jenis VCC, ada beberapa kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut ini:

Kelebihan dan kekurangan VCC

Kelebihan

  1. Biaya untuk membeli terbilang cukup terjangkau, hanya memerlukan uang 60 ribu hingga 100 ribuan.
  2. Anda tak perlu menggunakan kartu kredit berbentuk fisik untuk melakukan verifikasi akun paypal.
  3. Dapat digunakan sesuai kebutuhan aku paypal yang Anda miliki.
  4. Proses pembuatan tergolong sangat mudah dan lebih cepat jika dibandingkan dengan kartu kredit biasa.
  5. Tidak memerlukan biaya administrasi per bulan.
  6. Anda bisa mengatur billing address untuk kebutuhan transaksi Anda.
  7. Tidak memerlukan persyaratan status pekerjaan maupun slip gaji.

Kekurangan

  1. Hanya dapat digunakan sekali saja.
  2. Banyaknya penipuan dari pihak yang menjual VCC ini membuat kartu kredit virtual ini tergolong kurang aman, terutama ketika memilih penjual yang tidak tepat.
  3. Terjadinya gangguan limited access masih menjadi kekurangan penggunaannya.

Perbedaan VCC AVS dan Non AVS

Dalam penggunaannya, VCC sendiri terbagi menjadi beberapa jenis seperti VCC AVS dan non AVS. Adapun perbedaannya antara lain:

  1. VCC AVS

VCC AVS merupakan singkatan dari Virtual Credit Card with Address Verified System. Dalam pembuatannya sendiri menggunakan data-data pengguna seperti alamat dan nama lengkap. Berdasarkan ulasan dan survey dari kebanyakan pengguna internet, kartu virtual jenis ini tergolong lebih aman, selain itu kecenderungan terjadinya limit dari pihak paypal sendiri tergolong kecil. Namun, jenis ini bisa dibilang lebih mahal dibandingkan VCC biasa. Adapun jenis-jenisnya adalah sebagai berikut:

  • VCC AVS Reloadable, yang merupakan sejenis kartu kredit virtual yang memberikan kemudahan penggunanya untuk dapat diisi ulang. Dengan begitu, ketika kita membeli kartu VCC AVS ini dapat langsung diisi dengan balance ataupun saldo sesuai yang diinginkan.
  • VCC AVS Non Reloadable, merupakan kartu kredit virtual tanpa bisa diisi ulang.
  1. VCC Non AVS atau Biasa

VCC biasa merupakan kartu kredit virtual yang dapat melakukan verifikasi dari akun paypal melalui kartu kredit berupa MasterCard, VISA ataupun Discover. Adapun proses untuk menerima kode expuse kartu VCC biasa ini terbilang cukup lama, membutuhkan waktu 3 harian dengan masa berlaku 1 tahun.

Ya, itulah kelebihan dan kekurangan serta perbandingan jenis-jenis kartu kredit virtual atau VCC!